Awal Pekan di CyberLabs

         Hari ini, Senin, 7 Agustus 2023 saya tidak datang ke kantor CyberLabs karena saya masih berada di Ciwidey. Saya berangkat ke kost pada pukul 06.00 dan fiba pukul 11.00. Di perjalanan, saya beberapa kali harus ke bengkel karena kendaraan yang digunakan sering mati tiba tiba. Di perjalanan juga saya terjebak macet di Jl. Soekarno Hatta yang membuat perjalanan menjadi lama sekali.


        Sampainya di kost, saya langsung mengerjakan tugas vidio seperti biasa. Saya mengerjakan 6 artis yang berarti harus ada 6 vidio. Saya mengerjakan dari pukul 11.00 sampai 12.00.

        Sesudah mengerjakan tugas vidio, saya langsung mengerjakan tugas blog harian. Sesudsh itu saya mengerjakan tugas membuat logo untuk judgment day sedikit sedikit agar bisa selesai tepat waktu.

Komentar