Senin Terakhir di Bulan Juli

         Hari ini, Senin 31 Juli 2023 kembali ke rutinitas PKL di CyberLabs. Memulai hari dengan sarapan dan olahraga, dan pada pukul 09.00 saya berangkat ke kantor. Kebetulan Senin ini merupakan Senin terakhir di bulan Juli. Banyak sekali pengalaman yang didapat di bulan Juli semasa PKL.

        Seperti biasa, saya memulai kegiatan dengan mengerjakan poster sosial media yang belum terselesaikan. Saya mengerjakan poster proomosi mengenai digital marketing di Shopee. Ada banyak sekali penjelasan yang sangat bermanfaat sekali bagi kita semua.

        Setelah beres mengerjakan beberapa buah materi, saya mengerjakan tugas tambahan di hari ini yaitu membuat vidio dari beberapa foto. Kita mengerjakan masing masing 5 video yang harus diselesaikan hari ini. Kebetulan saya mengerjakan dengan cepat sehingga dapat selesai tepat waktu.

Komentar