Selasa Ceria di CyberLabs

         Hari ini, Selasa, 25 Juli 2023 seperti biasa saya datang ke kantor CyberLabs dengan penuh semangat dan ceria. Saya mulai bersiap berangkat dari kost ke kantor pukul 09.00 setelah berolahraga dan sarapan terlebih dahulu.

        Di kantor, saya langsung mengerjakan tugas harian pertama yaitu membuat blog keseharian selama PKL di CyberLabs. Setelah itu saya langsung mengerjakan proyek poster sosial media sebanyak mumgkin. 

        Saya mengerjakan poster Sosial Media mengenai tips digital marketing di Shopee. Dan kali ini saya mengerjakan mengenai topik Shopee Customer Service.

        Jam istirahat pun tiba, saya jajan terlebih dahulu untuk menambah energi. Sesudah itu, saya kembali ke kantor dan lanjut mengerjakan poster promosi. Setelah itu saya pun pulang ke kost sekitar pukul 14.00

Komentar