Kembali Pada Rutinitas di Kantor


        Hari ini, Senin 24 Juli 2023 saya kembali seperti rutinitas sebelumnya untuk datang ke kantor Cyberlabs. Setelah aktivitas di sekolah selama seminggu, kini saya sudah bisa fokus kembali kepada pekerjaan di kantor. 
        Saya berangkat dari Ciwidey sekitar pukul 06.00, dan seperti biasa juga saya terjebak macet di Jl. Soekarno Hatta. Kurang lebih 2 jam saya terjebak macet. Sayapun tiba di kost sekitar pukul 09.00. Saya langsung siap siap untuk berangkat ke kantor.
        Setibanya di kantor saya langsung menyelesaikan tugas yang diberikan yaitu membuat blog dan juga poster Sosial Media. 


        Sesudah mengerjakan blog dan poster Sosial Media, saya pun pulang ke kost dan sambil mengerjakan proyek poster sosial media karena jumlahnya banyak.


Komentar