Daily Jum'at PKL di CyberLabs

         Hari ini, Jum'at 28 Juli 2023 saya kembali tidak datang ke kantor CyberLabs karena tidak enak badan. Di kost saya mengerjakan tugas seperti biasa yaitu blog dan poster sosial media. Pada hari ini ada tugas tambahan yaitu membuat vidio per orang.

        Pagi hari saya langsung membuat sarapan lalu mandi. Setelah itu, saya langsung menyelesaikan tugas poster promosi yang tinggal 8 buah materi pembahasan lagi. Hari ini saya mencoba untuk menyelesaikan semuanya agar bisa menyelesaikan tugas lain yang belum saya kerjakan.

        Dari pukul 09.00 sampai 11.00 saya mengerjakan 3 buah materi. Saya pergi untuk melaksanakan ibadah solat Jum'at terlebiih dahulu hingga pukul 12.45. Setelah itu, saya akan menyelesaikan beberapa tugas lagi hingga nanti pukul 14.00 saya akan pulang dahulu ke Ciwidey.


Komentar