Antara Meeting dan Desain

 


        Hari ini, Jum'at 14 Juli 2023 kami yang sedang magang di CyberLabs mengikuti meeting melalui Google Meet pada pukul 09.00. Kang Syarif sebagai penyelenggara memberitahukan kepada kami bahwa ada penugasan ulang mengenai Blog. Meeting berlangsung kurang lebih 45menit dan berlangsung dengan khidmat.

        Kebetulan pada hari ini saya tidak ke kantor CyberLabs, saya mengerjakan tugas dan projek di rumah atau biasa disebut WFH. Alasan saya mengambil WFH dikarenakan ada urusan di sekolah mengenai persiapan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Di sekolah saya menjabat sebagai Ketua OSIS SMK Budi Bakti Ciwidey, dan berusaha semaksimal mungkin membagi waktu antara amanat sekolah dan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL)

        Sesudah Berakhirnya Meeting saya langsung mengerjakan projek Konten Instagram CyberLabs Academy. Kebetulan materi yang saya kerjakan yaitu mengenai Digital Marketing di Shopee. 


        Disini saya mengerjakan di Software Adobe Photoshop dengan template yang sudah disediakan. Saya mengambil elemen elemen tambahan dari situs Freepik dan Google search. Kali ini saya mengerjakan nomor 32 dari 68 desain yang harus dituntaskan. Materi nomor 32 menjelaskan tatacara menggunakan Shopee Analytics untuk marketing. 

        Ada banyak sekali konten konten mengenai Digital Marketing yang bermanfaat bagi kita semua. Kalian bisa mengunjungi Instagram @cyberlabsacademy untuk mempelajari beragam Digital Marketing di berbagai platform seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan masih banyak lagi.

Komentar